Arsip

Archive for the ‘Software’ Category

Active Desktop Calendar 7.85 Build 090917+Keygen

Januari 7, 2011 Komentar dimatikan

Blends data with desktop wallpaper
Calendar, notes, tasks, alarms, contacts
Many recurrence patterns for notes/alarms
Interactive desktop interface
Fully customizable (icons, fonts, colors)
Data export/import/print (CSV, iCal)
Included preset calendars with holidays
Detects Tablet PC desktop orientation
Dual/multi monitor systems supported
Group calendar data in layers
Share data layers on a local area network
Direct connection with Outlook®
Google® calendar support
Automatic data backup
Many icons available for marking notes
Native 64-bit version available

 

 

 

Baca selanjutnya…

Aplikasi Quran Pack dengan 36 translation

Januari 7, 2011 1 komentar

Holy Qur’an viewer with more than 28 Languages:

Albanian – Arabic – Azerbaijani – Bosnian – Brazilian – Chinese – Dutch – Finish – French – German – Indonesian – Italian – Japanese – Korean – Latin – Malay – Mexican – Persian – Polish – Portuguese – Russian – Spanish – Swahili – Tamil – Thai – Turkish. Plus six other English Translations.

 

silahkan disedot : link indowebster

pass : ishel8@indowebster.web.id

 

 


Kategori:Software Tag:

Pepakura Designer

November 11, 2010 3 komentar

Pepakura Designer allows you to create your own paper models easily from 3D data used in 3D CG software. Rather than relying on preset templates, the application encourages you to experiment with your own designs.

Baca selanjutnya…

Kategori:Software Tag:

ENCARTA 2009

November 11, 2010 Komentar dimatikan

Ini adalah software edukatif yang bahkan orang pemalas pun akan suka. Software ini menyediakan banyak–sangat banyak artikle mengenai banyak topik. Ibaratnya, lu punya internet offline. Software ini bisa membantu elu mengerjakan riset dan pe-er. Mau cari colombus? mau cari soekarno? mau cari sejarah agama dsb dsb? semuanya ada. Lu bisa memilih kategori yang lu cari berupa gambar, artikle, audio, ato video. Saking bagusnya, kalian bisa mengerjakan PR tanpa harus online ke internet untuk cari artikle. kalian bisa mengandalkan dari sini.

Baca selanjutnya…

Kategori:Software Tag:

Music MasterWorks 3.94

November 10, 2010 Komentar dimatikan

Software ini untuk untuk membuat musik…

Baca selanjutnya…

Kategori:Software Tag:

Webcam Max 7.1.7

November 10, 2010 2 komentar

Info: With WebcamMax you can add thousands of fantastic effects to webcam video for your live chats and recording. Make something funny.

Baca selanjutnya…

Kategori:Software Tag:

WinShalat (Aplikasi belajar sholat dan bacaannya)

November 10, 2010 Komentar dimatikan

aplikasi ini sangat berguna untuk yang mau belajar sholat…
di sana sudah ada gambarnya lengkap dengan bacaan nya…
ga ketinggalan ada zikirnya juga…
dan yang paling mantap ne gan…selain tulisannya bahasa arab,bisa juga di ubah ke bahasa latin….

Baca selanjutnya…

Kategori:Software Tag:
%d blogger menyukai ini: