Beranda > Software > Sound Forge Pro 10 – Professional Digital Audio

Sound Forge Pro 10 – Professional Digital Audio

Oktober 3, 2010

Tentu aja sesuai namanya, yaitu untuk mengolah suara. Mungkin kalian pernah terpikir sekilas bagaimana bisa membuat bikin ringtone sendiri dari lagu yg kalian sukai. Naah, software inilah yg paling bagus buat bikin ringtone. Tapi memang cukup rumit seeh, buat pemula yang pengen bikin ringtone biasa saran saya cukup dgn meng-cut saja dan hasilnya dah lumayan bagus koo . Oh iyaa, versi 10 ini adalah versi terakhir dari Sony Sound Forge yang paling banyak diincar orang. Soalnya memang bagus sekali neeh software, cuma yaa..itu dia harganya yang mahall..


Maka dari itu, saya kasih Sony Sound Forge 10 dengan keygennya. Cara masukin keygen seperti biasa aja , cuman kalian harus mematikan feature auto-protect dari anti virus yang diinstal pada PC kalian, soalnya keygen ini dianggep sebagai virus.

Fitur-fitur Sound Forge 10 ini banyak banyak sekali (selengkapnya teman-teman bisa lihat langsung deh ke situs resminya ). Berikut cuma ulasan dari fitur-fitur yang dimaksud antara lain yaitu :
Edit mono, stereo, dan file audio multichannel hingga 32 channel . Selain itu juga kalian juga bisa menggunakan command-command windows atau perintah seperti cut, copy, paste. Software ini juga bisa digunakan buat bikin fades, crossfades, mix audio dengan cara yang sangat mudah!! Kita juga bisa drag and drop audio dari channel yang satu ke channel yang lain sementara software ini sedang melakukan perintah lain di background.

Ntarr bukan cuma itu saja! Software inipun bisa digunakan buat ngerekam suara. Kalian bisa merekam audio fidelity tinggi dalam stereo atau multichannel format dgn menggunakan peralatan-peralatan profesional lainnyayang dimiliki Sony Sound Forge 10 ini. Jangan kuatir, meskipun cuma cuma rekam audio dengan peralatan seadanya hasilnya cukup memuaskan kok Selain itu, klo kalian merasa file mp3 yang kalian punya suara-nya terlalu kecil, anda bisa membesarkan suaranya pake software ini.

Petunjuk Install :

  1. Download file setup dan keygen
  2. Install Sound Forge Pro 10 pada file soundforgepro10.exe
  3. Setelah selesai, jangan jalankan terlebih dahulu program Sound Forge Pro 10.
  4. Ekstrak File Kkeygen_sound_forge_10_pro dan Copy kan file Keygen.exe kedalam file directory install. Biasa ada di : C:\Program Files\Sony\Sound Forge Pro 10.0
  5. Lalu jalankan file keygen tersebut. Jangan lupa memlilih pada Product apa yang ingin anda patch pada pilihan “Product Name”
  6. Pertama Pilih menu “Patch” dan tunggu sebentar sampai selesai di patch.
  7. Kemudian pilih “Generate” Maka anda mendapatkan Serial Number dan Activation Code
  8. Jalankan program Sound Forge Pro 10, masukkan Serial Number dan Activation Code yang telah anda dapatkan sebelumnya.
  9. Finished

Berikut system requirement Sound Forge Pro 10 :

  • Microsoft® Windows® XP (SP2 or later), Windows Vista® (SP2 or later), or Windows 7
  • 1 GHz processor
  • 350 MB hard-disk space for program installation
  • 512 MB RAM (minimal),
  • Windows-compatible sound card
  • DVD-ROM drive (for installation)
  • Supported CD-recordable drive (for CD burning)
  • Microsoft DirectX® 9.0c or later
  • Microsoft .NET Framework 2.0

DOWNLOAD via rapid

keygen

sikaaaatt….

Kategori:Software Tag:
  1. Oktober 12, 2010 pukul 7:41 am

    hi do you like car rims?

  2. hicomp
    Oktober 14, 2010 pukul 8:09 am

    what’s that?

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: